KemasyarakatanLipsus Kolaborasi

Membumikan Risalah Pencerahan, AMM Kabupaten Bandung gelar Spirit Of Ramadhan

Acara Spirit of Ramadhan oleh Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kabupaten Bandung/ Foto: Nisa Fitrian

Suryakata.id – Beberapa waktu lalu, tanggal 29 – 30 Juni bertepatan dengan tanggal 23- 24 Ramadhan, Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Bandung menghelat Kegiatan Spirit Of Ramadhan, Tahun Ini Perhelatan kegiatan digelar di Ujung Kabupaten Bandung Tepatnta di kertasari, Kegiatan Yang mengambil tema ” kokohkan diri, Tingkatkan Kepedulian, Raih ketakwaan ini diisi oleh beberapa kegiatan dimulai dari seminar kesehatan, pemeriksaan kesehatan gratis, Santunan yatim & dhuafa, Baksos dan puncak acara ditutup dengan Baitul Arqom.

Ketua pelaksana kegiatan Lucki Nur Hakim menjabarkan bahwa rangkaian kegiatan ini merupakan bagian dari membumikan risalah pencerahan yang hari ini menjadi agenda aksi Persayarikatan Muhammadiyah. “tentu bagi kami sebagai Angkatan Muda Muhammadiyah memiliki kewajiban untuk merealisasikan gerakan sampai ke tatanan akar rumput, Apalagi momentum Ramadhan harus dijadikan spirit serta landasan untuk tetap memaksimalkan Ikhtiar Dakwah Islam dalam Bingkai Persyarikatan Muhammadiyah” imbuh pria yang berprofesi sebagai TA DPRD Kabupaten Bandung Tersebut.

Dirangkaikan dengan kesehatan gratis/ Foto: Nisa Fitrian

Ditempat terpisah Wildan Al ghofiki sebagai panitia lokal memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Bandung yang telah bersinergi dengan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kertasari untuk menebar manfaat, berbagi kebahagiaan dengan Masyarakat di sekitar kertasari.

Acara yang bertajuk spirit Of ramadhan ini menyasar kepada 200 orang penerima manfaat baik berupa santunan, ifhtar jamaah, baksos, serta pemeriksaan kesehatan gratis. Harapannya semoga AMM Kabupaten Bandung tetap istiqomah, tetap solid dan kompak dan senantiasa menjadi organisasi yang selalu menebar manfaat bagi umat Imbuh Pak Dede Thoha selaku tokoh masyarakat Kecamatan Kertasari.

Related posts
KemasyarakatanKepemudaanWanita

Ada apa tanggal 1 Mei? Siapa itu buruh?

KemasyarakatanWanita

Mengenang Marsinah, Pahlawan Buruh Era Orde Baru

KemasyarakatanKepemudaan

Belajar dari Bill Gates, Jadi Buruh untuk Dirikan Microsoft

KemasyarakatanKepemudaan

Andrew Darwis, Dari Tinggal Kelas Hingga Dirikan KASKUS