KepemudaanMahasiswa

Kolaborasi Kebahagian Untuk Kabupaten Bandung Berkemajuan

Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Bandung melakukan silaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Bandung H. Sugianto di Gedung DPRD Kabupaten Bandung, Soreang Kabupaten Bandung , Jum’at (22/11/ 19).

Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Bandung yang terdiri dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah tiba di Gedung DPRD Kabupaten Bandung sekitar pukul 15.00 WIB.

Begitu tiba di lokasi acara Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Bandung disambut hangat dengan jamuan Nasi liwet khas Sunda oleh Ketua DPRD Kabupaten Bandung. Setelah selesai Shalat Ashar berjamaah agenda dilanjutkan dengan sesi diskusi yang dibuka dengan penguatan Organisasi Pencerahan Politik serta isu isu sentral Kedaerahan tidak lupa H. Sugianto menitipkan pesan Penting Kepada Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Bandung untuk selalu membangun tradisi Intelektual, Menghidupkan kaderisasi serta Memegang prinsip yang kuat dalam menjalankan roda Berorganisasi imbuh H. Sugianto yang merupakan Jebolan Universitas Islam negeri Bandung.

Selain itu H. Sugianto sebagai pimpinan legislatif siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Angkatan Muda muhammadiyah Kabupaten Bandung untuk senantiasa memfasilitasi kegiatan serta program dengan catatan program yang diinisiasi berorientasi untuk kemajuan Pembangunan di Kabupaten Bandung.

Sementara itu Para Ketua Organisasi otonom Muhammadiyah (Ortom) memaparkan berbagai Aspirasi, masukan serta Program kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat oleh masing -masing organisasi Otonom Muhammadiyah.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD kabupaten Bandung Mengapresiasi Seluruh program yang dipaparkan dan tentu saja akan mengkolaborasikan dengan SKPD terkait sesuai dengan leading sektor bentuk kegiatan itu sendiri .

Diakhir pertemuan Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Bandung Mengapresiasi silaturahmi yang dihelat karena banyak muatan muatan penting yang didapatkan untuk semakin meneguhkan Eksistensi Gerakan angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Bandung, ini merupakan bentuk Kolaborasi Kebahagian untuk mewujudkan Visi kabupaten Bandung yang Mandiri berdaya saing dan berkemajuan.

Acara ditutup dengan pemberian cendra mata serta foto bersama Ketua DPRD dengan Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Bandung.

Related posts
MahasiswaOpiniPelajar

Menjadi Peka Sosial dengan Aktif Berorganisasi

MahasiswaPelajar

Peduli Anak Jalanan Bersama KPAJ Makassar

MahasiswaWanita

Mengenal Sosok Professor Perempuan Pertama di Indonesia

KemasyarakatanKepemudaanWanita

Ada apa tanggal 1 Mei? Siapa itu buruh?