STKIP Muhammadiyah Bogor Akhiri Masa KKN 2017

0
18

suryakata.id, Bogor-Mahasiswa Kuliah kerja nyata (KKN) yang bertempat di kampung cimanggu desa sadeng kolot kecamatan leuwisadeng kabupaten bogor mengakhiri masa KKN-nya yang sudah menginjak 60 hari lebih, ini terlihat dengan mengadakan prosesi penutupan siang ini 01 oktober 2017.

Prosesi yang dihadiri langsung oleh ketua stkip muhammadiyah bogor,warga masyarakat dan juga dihadiri pihak pemerintahan, ini berjalan cukup khidmat.

Kepala desa desa sadeng kolot, yang pada kesempatan ini diwakili oleh staf desa, syamsudin menyampaikan bahwa sangat amat berterimakasih kepada mahasiswa KKN STKIP muhammadiyah bogor yang sudah berkontribusi aktif dalam pengembangan pendidikan di kampung cimanggu.

“masyarakat setempat amat sangat jauh dari kata melek pendidikan,berharap program yang sudah terealisasi bisa di lanjutkan setelah KKN ini selesai sehingga bisa memberikan dampak positif untuk masyarakat kedepannya.”pungkasnya kepada surya kata id.

Ketua KKN sendiri faruq bawazir nur nizar menegaskan bahwa akan berkomitmen penuh atas apa yang sudah menjadi tugas sebagai mahasiswa pendidikan yang mana ingin sekali mengupayakan terciptanya masyarakat yang melek akan pendidikan sehingga ini bisa menjadi bekal di kemudia hari,tegasnya

Ketua stkip muhammadiyah bogor yusfitriadi, menyatakan bahwa KKN ini bukan hanya prosesi kegiatan seremonial belaka akan tetapi menginginkan berdampak bagi masyarakat sekitar.

“Bagaimana kemudian masyarakat setempat bisa berubah dalam segi paradigma yang mana berkat bimbingan dari mahasiswanya itu sendiri.” Tutupnya.