Nahkoda Baru PC IMM Ahmad Dahlan Surakarta Resmi Dilantik

0
52

Suryakata.id, Surakarta – Ahad/12 November 2017 di gedung DPRD Kota Surakarta telah berlangsung Pelantikan & Seminar Kebangsaan oleh PC IMM Ahmad Dahlan Kota Surakarta periode 2017/2018 yang dihadiri oleh Bapak Saiful Islam (Anggota majelis tarjih PDM kota Surakarta sekaligus pembina IMM di IAIN Surakarta), Bapak PCM Kartasura, DPD IMM Jawa Tengah Yg diwakili oleh IMMawan Paksi Hidayatullah sekaligus yang melantik PC IMM Ahmad Dahlan Kota Surakarta, Pergerakan Mahasiswa (PMII, GMNI,HMI, KAMMI), IPM & Alumni IMM.
Seusai pelantikan PC IMM Ahamd Dahlan Kota Surakarta Periode 2017-2018 yang sekarang dinahkodai oleh IMMawan Nuzula Fauzi kemudian dilanjutkan pelantikan Lembaga Otonom Badan Usaha Milik Ikatan yang dinahkodai oleh IMMawan Imam Al Hakim & Korp Instruktur PC IMM Ahmad Dahlan Kota Surakarta yang dinahkodai oleh IMMawan Muh. Fajar Zaini serta Pelantikan 3 Pimpinan Komisariat IMM yaitu PK IMM Kasman Singodimedjo fakultas FITK yg sekarang dinahkodai oleh IMMawati Uswatun Hasanah, PK IMM A. R. Fachruddin fakultas Syariah dinahkodai oleh IMMawati Aisyiah Ilma N. dan PK IMM Azhar Bashir fakultas FEBI dinahkodai oleh IMMawati Chandra Mahardika periode 2017-2018.
Setelah prosesi pelantikan selesai kemudian dilanjutkan acara seminar kebangsaan dengan tema “Membongkar Kejumudan untuk Menyongsong Masa Depan Bangsa di Tangan Pemuda” dengan tiga pembicara yaitu bapak Bambang Nugroho (ketua KNPI kota Surakarta), Bapak Yusuf Anshori (Staf Fraksi Partai Amanat Nasional Kota Surakarat) dan bapak Hamdan Maghribi, S.Th.I., M.Phil (Dosen IAIN Surakarta) yang dimoderatori IMMawan Supriyadi.