ketua perempuan pertama, Alvi Nurfuadi Siap Bawa Gagasan Baru di The Sees

0
10

Suryakata.id, Bogor – Himpunan Mahasiswa bahasa Inggris atau THE SEES (The student of English Education Stkip muhammadiyah Bogor) secara resmi di sah kan, pelantikan dan rapat kerja yang mengusung tema “Shaping The Sees Generation to be creative and active, together we’re strong” ini,akan berlangsung hingga besok(9/13).

Ketua program studi pendidikan bahasa inggris STKIP Muhammadiyah Bogor rudi haryono berharap kedepannya periode ini semakin bisa membawa perubahan “Baper” ke arah yang lebih implementatif.

“kegiatan akademik yang berjalan pun akan semakin aktif, semoga kepemimpinan Alvi nurfuadi ini sukses tanpa ekses,” tegasnya.

Sementara itu Alvi nurfuadi selaku mahasiswi semester 5 ini pun menegaskan, ini adalah tantangan baru bagi saya karena memang pertama kali juga di hima pendidikan bahasa inggris seorang perempuan menjadi ketua.

“Setiap orang ada masanya,setiap masa ada orangnya dan tentu tantanganya pun akan berbeda-beda.
Di periode kali ini kami berharap bisa membangun sebuah atmosfer akademik yang bisa menguatkan kapasitas baik secara pribadi maupun organisasi itu sendiri sehingga nantinya akan tercipta suasana akademik yang di inginkan.” ungkapnya.

Dan berharap kedepannya kepada teman-teman mahasiswa bahasa inggris untuk bisa berkontribusi aktif di setiap agenda yang di selenggarakan oleh The sees, tambahnya. (Arfiano)